Kamis, 12 April 2012

Wake Up----> Earlier


Assalamuallaikum,wr.wb

Pagii Tale MAniaa..,
well., kalo dah bisa buka blog ini Tale tale semua pasti dah bangun dong..? ada ap nih tumben bangun pagi banget?? atau habis begadang and belum tidur sampe sekarang? wkwk..

Tale Mania, bisa bangun pagi adalah berkah dan nikmat yang luarbiasa, yang Allah SWT berikan kepada kita semua. Dia memberikan kita kesempatan, untuk semakin dekat dengan-Nya. dan bermunajat serta ber "mesra-mesraan" kepada- Nya.. yaa.. Hanya kepada- Nya. Jikalau tale tale semua pada Galau..sediih.. gundah.. inilah waktu yg tepat buat kangen-kangenan dengan Allah SWT, curhat dengan- Nya lewat doa indah dan khusyuk mu di fajar hari..

Banyak banget keuntungan yang aq sendiri secara pribadi sangat merasakannya kalau kita bangun lebih pagi, diantaranya:

1. Berasa punya banyak waktu ^^
Tale mania.., kalau kita bangun pagi, rasanya tuh waktu kita jadi lebih dari 24 jam.. why??? karena saat kita memanfaatkan waktu tidur kita, waktu kita untuk menjelajahhi dunia kapuk, menjadi waktu nyata yang produktif. Ini bermanfaat banget untuk optimasi waktu yang kita miliki untuk hal2 yg produktif. bukan cuma untuk ngileer,,ngorok,,atau ngigau ngga jelas.. ( hhe)

2. Buat Ngebut Tugas
mungkin ada di antara Tale tale yg sering bgt ngga bisa konsen kalau ngerjain tugas tuh malem-malem. Kayak aq ini.. ^^, ketika tugas banyak menumpuk waktu 5 jam di malem hari bagiku ngga cukup, coz kalau malem kondisi otak ma batin udah badmood, udah ngga ada minat buat nyentuh yang namanya urusan kampus. tapi kalau pagi hari.... woooowww.... tugas2 ni bisa selesai dlm waktu 2 jam... :D, So, buat tale2 yang sistem belajarnya MoodMood-an, bisa d coba cara ini., Awalkan diri Bangun di Pagi Hari..^^

3. Berasa menguasai dunia...
Kalau kita bangun lebih awal, disaat semua orang terlelap, kita akan merasakan sensasi "King of World" .. berasa ngga ada ke crowded-an manusia.. coba deh :D

Intinyaa.., ayolah, mencoba untuk memanfaatkan waktu kita sebaik mungkin

Ada 1 kalimat dari teman SMA q yg ngga pernah aq lupain sampai sekarang ( check it out--->):
" Waktu itu sebenarnya tidak pantas disetarakan dengan uang, karena, Uang kalau hilang dapat terus kita cari.. tapi Waktu kalau sudah hilang, ngga akan bisa kembali"






- Don't forget to follow me @v3anisaF and add my facebook Fitrianisa Fathurohmah -

!!! And jangan coba-coba keluar dari blog ini sebelum kamu follow.. !!! # ngancem :D
comment jga ya..

Thanks for reading' ^^v