Kamis, 26 Juli 2012

I Have A DreaM..

*(klik link di atas)



Assalamuallaikum..

Kadang yang namanya mimpi  tuh sering di sia-siain., tak jarang seseorang sering meremehkan mimpi orang lain lantaran dia selalu dan hanya selalu melihat dan berorientasi  pada kenyataan (buakn suudzon loh ya -_-!), banyak sekali orang berandai andai punya mobil mewah..pulau pribadi..uang triliunan..dan jadi orang terkaya di dunia..tapi dengan gampang nya orang lain brekata, " Jangan mimpi loe..!!" atau dirinya sendiri berkata, " Ah,..itu cuma mimpi..dan Ngga Mungkin terjadi.."
MUNGKIN WOY..!!!

Yang jadi permasalahn adalah,. -->>
  • siapkah kita untuk menjemput mimpi itu?? 
  • yakin kah kita akan mimpi itu?? 
  • maukah kita mengambilnya??
  • dan beranikah kita menemui dan menanggung resiko nya??? 
jika jawaban dari semu pertanyaan itu adalah YA,,. YA.., dan YA..,(aq g lagi nyanyi lho -_-!) maka bukan lah suatuhal yang salah., bukan lah suatu dosa besar jika kita memimpikannya,. anggap aja mimpi itu adalah bentuk dari niatan kita buat ngecapai sesuatu.. mimpi adalah blueprint buat bangunan "Kesuksesan" kita kelak. Berbagai permasalahn seringkali menghampiri manusia dan menjadi barrier buat terwujudnya mimpi itu..anggap saja itu adalah "Harga" yang harus kita bayar,. jadikan diri kita spesial untuk mendapatkannya. jadikan diri ini pantas dan layak untuk menerima sertificate  kelulusan dari terwujudnya mimpi itu..

Nah, sekarang..giamana kalo mimpi kita g kesampaian-kesampaian??? padahal kita dah berusaha keras..belajar keras..doa tiap malem tiap pagi tiap siang,,minta agar mimpi kita di wujudkan.. hanya ada 2 kemungkinan guys..-->
  1.  BELUM WAKTUNYA KAMU DAPETIN MIMPI ITU..atau
  2. ALLAH INGIN NGASIH KAMU KENYATAAN DARI MIMPI YANG LAIN..
Allah tau dan pasti akan selalu tau yang terbaik dan yang paling membahagiakan bagi hamba-hamba-Nya ..,

Terus kita harus gimana????
--> Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan..berikan usahamu yang terbaik...dimana pun kamu berada, dalam apapun pkerjaan yang kamu lakukan..jadikan dirimu layak dan PANTAS untuk mendapatkan yang terbaik pula.. coz we are never know., which one is our way??

Buka Mata..Tatap masa depan.. Busungkan dada.., Tegakan Badan..., get Ur Best Way and Begin with say BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM..

salam BISA !!

(y) \^-^/

0 komentar:

Posting Komentar